Yusril: Pak Ahok Sama Tuhan Saja Berani, Kenapa Sama Saya Takut?

Yusril: Pak Ahok Sama Tuhan Saja Berani, Kenapa Sama Saya Takut?

IndoElection.com, Jakarta – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra kerap disebut-sebut sebagai saingan terberat dan ditakuti oleh petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dalam pilgub 2017 mendatang. Menanggapi hal itu pakar hukum tata negara ini dengan santai menyatakan tidak ada yang perlu ditakutkan pada Pilgub mendatang.

“Apa yang ditakutkan Pak Ahok, sama Tuhan saja dia berani kok kenapa sama saya takut?,” kata Yusril Ihza di rumahnya Komplek Executive Golf Mansion, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Minggu (12/6).

Pernyataan itu diungkapkan Yusril usai acara buka puasa bersama dengan para keluarga dan beberapa politisi partai politik. Mantan Sekneg di era Presiden SBY menegaskan acara ini merupakan bentuk silahturahmi dengan seluruh kerabat dekat termasuk para tokoh politik Indonesia.

“Acara buka puasa ini adalah semata-mata bentuk silaturahmi untuk semakin mempererat hubungan satu sama lainnya,” ucap Yusril.

Dia tak menapik ada sedikit pembahasan terkait dengan persiapan Pilgub tahun depan. “Ya tadi juga ada sedikit pembahasan dengan para partai politik lainnya dalam menghadapi Pilgub nanti,” tutupnya. (feb)

Categories: Figur

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*