Umbul-umbul Paslon Pilkada Serang di Waringinkurung Rusak

Umbul-umbul Paslon Pilkada Serang di Waringinkurung Rusak

IndoElection.com, Serang – Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkada Kabupaten Serang jenis umbul – umbul yang terpasang di pintu gerbang Perumahan Taman Krakatau, Desa Waringinkurung, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, mengalami kerusakan. Kerusakan ini terjadi pada umbul-umbul milik pasangan Tatu-Panji dan Syarief-Aep.

Umbul-umbul tidak lagi terpasang sepurna. Bahkan milik Tatu-Panji sudah lepas dari ikatan bambu penyangganya.

Pantauan Sabtu (19/9/2015) pagi, kerusakan aset milik negara itu umumnya terjadi pada umbul – umbul. Salah seorang pedagang di seberang lokasi tempat pemasangan APK mengelak memberikan keterangan ketika ditanya¬† terkait dengan rusaknya APK tersebut. “Saya tidak tahu menahu kenapa rusak, mungkin karena angin,” kilah salah seorang pedagang yang menolak menyebutkan identitasnya.

Sementara itu, Fatoni, warga yang melintas menilai, kerusakan APK itu tampak tak lazim. Ia menduga, APK pasangan itu tampak sengaja dirusak oleh oknum tertentu yang sengaja menarik dari bagian bawah kain umbul-umbul sehingga kawat pengikat bagian atas kain terlepas, kendati bambu penyangga APK masih tegak berdiri.

Hingga berita ini diturunkan, kain umbul – umbul yang rusak dibiarkan tergeletak ditanah dan belum diperbaiki. (dik)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*