Tolak Ahok, Ormas Sayap PDIP Sodorkan Risma – Djarot

Tolak Ahok, Ormas Sayap PDIP Sodorkan Risma – Djarot

IndoElection.com, Jakarta – Penolakan terhadap cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali datang dari internal PDIP. Ormas Sayap PDIP, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) menolak Ahok.

“Bahwa Jakarta selama dipimpin Ahok kerap mengeluarkan kebijakan yang menyakiti rakyat kecil. Beda Ahok dengan Jokowi yang mampu melakukan pedekatan dengan masyarakat,” kata Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Repdem Wanto Sugito dalam pernyataan tertulisnya, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Repdem menilai Ahok berbeda jauh dengan Jokowi. Ahok disebut tidak bisa dekat dengan masyarakat Jakarta dan semena-mena dalam mengambil kebijakan.

“Saat masih dipimpin oleh Jokowi sebagai gubernur, Jakarta berhasil menampilkan tata kelola yang menjamin keharmonisan antar elemen yang majemuk. Serta melakukan pembangunan secara manusiawi,” ujar Wanto.

Repdem menganggap Ahok hanya klaim sepihak soal dukungan dari Megawati. Repdem meminta PDIP tak mencalonkan Ahok.

“Tindakan dan sikap arogan Ahok melakukan klaim sepihak dan menebarkan informasi bohong ke publik terkait pencalonannya. Serta mendiskreditkan PDI Perjuangan adalah contoh buruk yang dilakukan Ahok dengan menghalalkan segala cara,” ujarnya.

Repdem meminta PDIP mengusung kader internal sebagai cagub DKI. “Ada Pak Djarot Saiful dan Ibu Risma. Jadi Ahok harus tumbang,” ujarnya. (son)

Repdem Tolak Ahok DKI 1

repdem6

Categories: News

Comments

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*