Timses HR Bantah Tertangkap Tangan Saat Bagi-bagi Duit

Timses HR Bantah Tertangkap Tangan Saat Bagi-bagi Duit

IndoElection.com, Bengkalis – Kabar tak sedap berhembus dari pasangan calon nomor 2 Pilkada Bengkalis, Herliyan Saleh-Riza Pahlefi (HR). Salah satu Timses HR, dikabarkan tertangkap tangan oleh pihak Kepolisian saat sedang melakukan pembagian uang di Desa Pambang Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis pada Minggu 20 September 2015.

Tak tanggung- tanggung, diduga, satu orang dalam pertemuan timses di Pambang, mendapatkan 1 amplop dengan isi Rp100 ribu.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Bantan, AKP Hermanto kepada wartawan saat dihubungi melalui seluler, Selasa (22/9/2015).

”Benar kita ada menangkap satu orang. Masalah ini sudah kita limpahkan ke Polres Bengkalis,” ujar yang tak berkomentar banyak.

Terpisah, Sekretaris Tim Koalisi Pemenangan HR, Syaukani membantah informasi yang beredar tersebut. Menurutnya, pertemuan yang dilaksanakan tim di Desa Pambang bukanlah kegiatan sosialisasi bersama masyarakat melainkan rapat tim pemenangan.

”Tidak benar itu, kita bukan sosialisasi dengan masyarakat, tetapi kita rapat kerja tim, semua perwakilan desa ada, kita absen. Tidak ada melibatkan masyarakat, tetangga (lokasi pertemuan) juga tidak kita undang,” bantah Syaukani.

Dikatakan dia, terkait dengan adanya berbentuk uang pada pertemuan, itu merupakan uang operasional tim.

”Rapat kita resmi, hanya tim dan tidak melibatkan masyarakat. Itu (uang) hanya untuk operasional tim,” tutupnya. (feb)

Categories: Delik

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*