Tim Butterfly Siap Menangkan Husler Di Pilkada Luwu Timur

Tim Butterfly Siap Menangkan Husler Di Pilkada Luwu Timur

IndoElection, Masamba – Pasangan Muh Thorieq Husler – Irwan Bahri Syam (Madani), mendapat dukungan dari mantan tim pemenang Hatta – Husler, pada Pilkada lalu yaitu tim perempuan butterfly.

Berbeda dari keberadaan Butterfly beberapa tahun lalu yang hanya terkonsolidasi di tingkat kabupaten, relawan Butterfly menyatakan siap menggandeng pemilih dari kalangan ibu-ibu di semua kecamatan dan membentuk jejaring relawan.

Ketua Tim Relawan Butterfly Hj. Murniati, mengatakan, dirinya akan mengunjungi ibu – ibu di Luwu Timur, guna mengkonsolidasikan diri dan membentuk struktur Butterfly di tingkat kecamatan.

“Kita harapkan, kelompok ini nantinya dapat menggandeng sebanyak mungkin pemilih ibu-ibu untuk ikut-serta bersama kita,” ujar Murniaty, dalam rilisnya, Senin (31/8/2015).

Murni menambahkan, bahwa kehadiran kelompok ini nantinya tidak akan menggabungkan beberapa kelompok perempuan yang sudah terbentuk terlebih dahulu, tetapi sekedar menambah amunisi bagi kelompok perempuan lain yang sudah turut bergerak memenangkan pasangan Husler-Iwan. (dik)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*