Tersinggung Dianggap Tak Punya Jaringan, Miftahul Jazim Tuding Balik Panji Suminar

Tersinggung Dianggap Tak Punya Jaringan, Miftahul Jazim Tuding Balik Panji Suminar

IndoElection.com, Bengkulu – Mengomentari tudingan tidak memegang posisi yang strategis di Tim Relawan Ridwan Mukti (RM4BD1), Miftahul Jazim membuat serangan balik. Dikatakan Miftahul yang juga Mantan Sekretaris Tim Relawan RM, justru Ketua Tim Relawan Ridwan Mukti, Panji Suminar lah yang tidak mengerti apa-apa perihal strategi pemenangan.

“Panji itu tidak tahu apa-apa. Kerjanya Cuma duduk-duduk saja di dalam ruangan. Hampir semua kegiatan kampanye yang dilakukan Tim Relawan RM selama ini saya yang lakukan. Kalau saya dikatakan tidak punya peran, saya rasa masyarakat bisa menilai seperti apa kebenaran yang ada, masyarakat bisa menilai sendiri seperti apa kinerja saya selama ini,” katanya, Selasa (15/9/2015).

Diakuinya, selama ini dia lah yang membangun jaringan ke partai-partai. “Bukan saya mau berlebih-lebihan. Tapi selama ini saya lah yang membuka komunikasi politik pada hampir semua partai yang mendukung RM, karena semuanya teman-teman saya. Kalau Panji cuma tahu beres saja. Tapi selama ini hal tersebut tidak pernah saya sampaikan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sebenarnya banyak juga anggota tim lainnya yang juga kecewa, namun belum memutuskan untuk keluar dari Tim Pemenangan RM4BD1. “Di dalam Tim RM itu sebenarnya masih banyak juga yang telah kecewa dengan kepemimpinan Panji. Tapi mereka memang belum saja memutuskan untuk keluar. Saya tidak bisa menyebutkan nama-nama, kawan-kawan yang lain. Kita lihat saja nanti seperti apa perkembangannnya nanti,” tukasnya. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*