Tarik Pemilih, Djoko-Arief Datangkan Ahmad Dhani Ke Blora

Tarik Pemilih, Djoko-Arief Datangkan Ahmad Dhani Ke Blora

IndoElection.com, Blora – Pasangan calon bupati dan wakil bupati H Djoko Nugroho-H Arief Rohman berencana mendatangkan artis ibu kota Jakarta untuk berkampanye. Artis tersebut salah satunya adalah pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani. “Kami berencana akan menggelar konser salam dua jari dengan mendatangkan Ahmad Dhani,” ujar H Arief Rohman, Sabtu (5/9).

Hanya saja kapan konser tersebut akan dihelat, jadwalnya masih disusun. Namun dipastikan konser untuk mendulang suara dari para calon pemilih di Pilkada Blora 2015, digelar pada masa kampanye. Sesuai jadwal dari KPU Blora, masa kampanye berlangsung 27 Agustus hingga 5 Desember.

Ahmad Dhani sendiri pernah datang ke Blora, 4 April 2014. Dengan didampingi istrinya, Mulan Jamila dan putri kecilnya Safeea, Ahmad Dhani mengunjungi dan melakukan kegiatan di sejumlah tempat. Salah satunya, menanam pohon di kawasan Embung Bukit Cinta di Desa Tempellemahbang, Kecamatan Jepon.

Usai acara itu, Dhani menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan Bupati Djoko Nugroho di rumah dinas bupati. Dalam pertemuan itu tampak pula H Arief Rohman. Kedekatan Dhani dan Arief Rohman terjalin karena keduanya, adalah kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kedatangan Dhani ke Blora ketika itu juga terkait dengan perburuan mebel-mebel kuno antik. Ahmad Dhani merupakan kolektor mebel-mebel kayu kuno. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*