Suami Dilantik, Para Istri Kompak Pakai Kebaya Seragam

Suami Dilantik, Para Istri Kompak Pakai Kebaya Seragam

IndoElection.com, Lampung – Ada pemandangan menarik dalam pelantikan Wali Kota-Wakil Walikota dan Bupati-Wakil Bupati se Lampung.

Saat para kepala daerah mengenakan baju dinas putih-putih, para istri dalam satu kota/kabupaten kompak mengenakan kebaya yang seragam.

Dari pantauan Kompas di Gedung DPRD Provinsi Lampung Rabu (17/2/2016), barisan para kepala daerah dan istri berdiri menempati barisan di sisi kanan depan.

Para istri Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran kompak mengenakan kebaya berwarna biru lengkap dengan selendang gemerlap warna putih. Sedangkan para istri kepala daerah Kabupaten Lampung Selatan tampak elegan dengan kebaya putih dengan selendang kain tapis.

Adapun para istri Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan kompak dengan kebaya hijau toca. Dari tujuh pasangan kepala daerah, hanya istri kepala daerah Kota Bandar Lampung yang tidak kompak.

Istri Walikota terpilih Herman HN, Eva Dwiana mengenakan kebaya berwarna merah. Sedangkan istri Wakil Walikota Bandar Lampung mengenakan kebaya biru. (dik)

Categories: Penyelenggaraan

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*