Soal Pertemuannya Dengan Anak Buah Ahok, Sandiaga: Saya Kagumi Beliau

Soal Pertemuannya Dengan Anak Buah Ahok, Sandiaga: Saya Kagumi Beliau

IndoElection.com, Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Partai Gerindra Sandiaga Uno melakukan safari politik dengan melakukan peremuan dengan Deputi Pemprov DKI Jakarta bidang pariwisata dan kebudayaan, Sylviana Murni dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandi sapaan akrab Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa pertemuannya dengan anak buah Gubernur Ahok itu hanya untuk menyambung tali silaturahmi yang memang terjalin sudah sejak lama.

“Saya sebetulnya dari Semarang, dan ibu (Sylviana) ingin saya ikut makam malam dengan kawan lama. Saya dengan beliau rencana kerjasama kegiatan sosial dengan dia,” ujar Sandi, Jumat kemarin.

Sandi tak menampik bahwa dirinya mengagumi sosok mantan Wali Kota Jakarta Pusat tersebut. Sandi pun menceritakan sosok Sylviana yang memang‎ dikagumi dengan berbagai keahliannya diberbagai bidang.

“Dia orang yang berpengalaman. Dia mewakili kesetaraan gender. Dia adalah profesional tulen. Beberapa kali bertemu dengan warga nama dia juga muncul,”‎ ungkap Sandi.

Kekaguman Sandi terhadap Sylviana tersebut pun nantinya akan dibawa ke meja partai terkait sosok seorang perempuan yang memang dikagumi sejak lama.

“Dia sebagai seorang perempuan yang menjabat sebagai posisi pernah menjadi kepala satpol PP, yang biasa dijabat oleh kaum laki-laki itu menurut saya sesuatu sekali, wow sekali,” tandasnya.

Saat diminta keterangan pertemuannya dengan Silvy mengenai Pemilihan Gubernur DKI 2017, Sandiaga enggan menjawab hal tersebut lebih jauh. “Enggak ada. Lebih ke pembicaraan keluarga. Ini pertama kalinya intens bertemu dengan Bu Silvy,” pungkas dia. (feb)

Categories: Figur

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*