Sandiaga Tunjuk Mardani Ketua Tim Sukses, Boy Sadikin Ketua Relawan

Sandiaga Tunjuk Mardani Ketua Tim Sukses, Boy Sadikin Ketua Relawan

IndoElection.com, Jakarta – Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan politikus Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera akan menjadi ketua tim sukses pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Susunan tim sukses yang lebih detil akan segera dirumuskan oleh pengurus Partai Gerindra dan PKS.

“Kami akan coba bicara dengan masing-masing DPP Gerindra dan PKS, kami sudah memutuskan Mardani Ali Sera menjadi ketua,” ujar Sandiaga di kediaman Boy Sadikin, Jalan Borobudur, Rabu (28/9/2016).

Sementara itu, putra mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin, Boy Sadikin, akan memimpin gerbong relawan Anies dan Sandiaga. Hal ini karena posisi Boy yang tidak lagi menjadi kader partai politik manapun.

“Bang Boy karena sekarang tidak lagi menjadi politisi, beliau freeman, orang yang bebas, kemungkinan besar seluruh relawan akan digerakkan dan di bawah koordinasi Bang Boy,” ujar Sandiaga.

Sandiaga mengatakan struktur tim suksesnya akan dibuat seramping mungkin. Kata Sandi, hal ini dilakukan untuk bisa menghemat anggaran mengingat kondisi ekonomi Indonesia sedang tidak begitu baik.

“Mengingat karena ini masa yang sulit, bangsa Indonesia ekonomi tidak terlalu menggeliat, saya pesan tadi politik kita jangan dibuat gemuk yang tidak efisien,” ujar Sandi. (dik)

Categories: Geliat Kandidat

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*