Sambut Baik Sinyal Risma, Sandiaga Uno: Pertanda Baik Bagi Jakarta

Sambut Baik Sinyal Risma, Sandiaga Uno: Pertanda Baik Bagi Jakarta

IndoElection.com, Jakarta – Cagub DKI dari Gerindra Sandiaga Uno akan menyambut hangat isu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bakal maju Pilgub DKI. Bagi Sandi itu adalah angin segar bagi Jakarta.

“Positif, saya dengar dari beberapa sumber dan media juga. Angin segar bagi Jakarta ini pertanda baik. Selamat datang Bu Risma,” ujarnya menjawab pertanyaan wartawan di sela acara halal bihalal dengan ratusan driver Go-Jek di Bumi Perkemahan Ragunan, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Sabtu (7/8/2016).

Sandi sendiri terus bergerilya menatap Pilgub DKI. Sejumlah pihak mendeklarasikan duet dirinya dengan Djarot Saiful Hidayat, bagi Sandi itu hal positif juga.
“Saya juga lihat dari media, antusiasme dari pendukung Pak Djarot saya kira bagus,” ucapnya.

Dirinya belum bisa memastikan mengenai siapa calon yang akan mendampinginya di pemilihan mendatang. Sandiaga menyerahkan pada mekanisme partai.

“Siapa pun dari mekanisme politik yang penting bisa menampung aspirasi masyarakat. Tidak ada nyaman tak nyaman apapun yang diputuskan mitra koalisi kami saya akan ikuti,” jawabnya.

Namun saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya dicalonkan bukan untuk menjadi gubernur tapi wakil gubernur, Sandiaga berkilah bahwa dirinya hanya menerima mandat sebagi gubernur.
“Saya mandat jadi calon gubernur. Tapi antisipasi mengenai masalah yang dihadapi di Jakarta dan juga harga bahan pokok yang perlu dipikirkan,” ujarnya.

Beberapa deklarasi sudah dilakukan oleh masyarakat mendukung Sandiaga Uno. Skenario pasanganan pun sudah sering dibicarakan namun hingga saat ini belum dapat diketahui siapa yang akan maju sebagai pasangannya. (dik)

Categories: Figur

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*