Saiful Ilah Tetap PeDe Meski Ketua Dewan Syuro PKB Dukung Pak Tjip

Saiful Ilah Tetap PeDe Meski Ketua Dewan Syuro PKB Dukung Pak Tjip

IndoElection.com, Sidoarjo – Kedatangan Ketua Dewan Syuro DPP PKB KH Aziz Mansur ke Sidoarjo, Kamis (17/9/2015) kemarin, ternyata tidak diketahui oleh Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Saiful llah, yang juga cabup no 3 dalam Pilkada Sidoarjo 2015.

Apalagi kyai asal Pacul Gowang Jombang itu, konon sampai bertemu tim pemenangan dan cabup nomor 1 H. MG Hadi Sutjipto dan mendukung maju dalam Pilkada 2015 di rumah H. Budi S, Bendahara DPC PKB Sidoarjo yang dijadikan Posko ll Sidoarjo Hatiku di perumahan Taman Pinang Sidoarjo.

“Saya tidak tahu Kyai Aziz datang ke Sidoarjo. Kapan itu datangnya?” tanya Saiful llah di sela menemui Setgab korban lumpur dalam PAT di perumahan RenoJoyo Porong, Jumat (18/9/2015).

Saiful llah juga mengaku tidak risau atas dukungan itu. Karena dirinya maju atas dasar rekom DPP PKB. “Mungkin itu dukungan secara pribadi. Dan yang jelas, saya yang direkom DPP PKB dalam Pilkada 2015 ini,” imbuh cabup yang akan berpasangan dengan cawabup H. Nur Ahmad Syaifudin itu.

Dia juga menegaskan, dalam urusan Pilkada ini, bagi pengurus yang tidak mendukung Saiful llah bersama Nur Ahmad Syaifuddin (Sidoarjo Bersinar), pasti akan ada tindakan tegas. “Pengurus yang mendukung calon lain selain Sidoarjo Bersinar, pasti akan dipecat,” tegasnya. (dik)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*