Ruhut & Idrus Marham Jadi Jurkam Di Pilkada Kutai Kartanegara

Ruhut & Idrus Marham Jadi Jurkam Di Pilkada Kutai Kartanegara

BeritaPrima.com, Kutai Kartanegara – Ribuan masyarakat Kutai Kartanegara memenuhi Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Rabu (25/11/2015), untuk mengikuti Kampanye Akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kukar, Rita Widyasari-Edi Damansyah.

Sebelumnya, pagi hari diadakan jalan santai dan senam jantung yang diikuti puluhan ribu warga. Hadir pada kampanye akbar tersebut, Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aziz Syamsuddin.

Dalam orasinya, Idrus mengatakan, Rita sudah teruji dalam satu periode kepemimpinannya. Untuk itu, dia mengajak masyarakat Kukar memilih lagi pasangan nomor urut 1, Rita Widyasri – Edi Damansyah pada tanggal 9 Desember 2015. “Lanjutkan Program Gerbang Raja (Gerakan Pembangunan Rakyat Sejahtera) Jilid II,” kata Idrus.

Hal senada juga di katakan politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul yang menyebut kemenangan pasangan Rita-Edi sudah di depan mata, dan meminta warga Kukar wajib mengawalnya.

“Pasangan Rita Widyasari – Edi Damansyah mendapat dukungan penuh dari dua Presiden Republik Indonesia terdahulu dan saat ini, yaitu Presiden RI kelima yang juga Ketua Umum Partai PDIP Megawati Soekarno Putri, Presiden keenam yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden Joko Widodo,” tegas Ruhut.

Dukungan juga datang dari para petinggi PKS dan DPP PDIP, salah satunya mantan Walikota Surabaya, Bambang HD.

Menanggapi dukungan tersebut, Rita Widyasari mengatakan akan menyempurnakan cita-citanya jika kembali terpilih lagi. “Kedepan, saya akan terus mewujudkan mimpi dalam membangun Kutai Kartanegara yang tertuang dalam 7 misi program Gerbang Raja, yang tinggal ditambahkan profesional dan mandiri,” ujar Rita Widyasari. (dik)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*