Rilis Survei Unggul 90 Persen, Hatita Dituding Takabbur

Rilis Survei Unggul 90 Persen, Hatita Dituding Takabbur

IndoElection.com, Maros – Pernyataan Jubir Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hatta Rahman – Harmil Mattotorang (Hatita), Zulkifli Azis, mudah mengalahkan pasangan calon lainnya dengan prediksi perolehan suara 90 persen, dianggap takabbur oleh Andi Husain Rasul – Sudirman (Hadir).

Master Campaign Hadir, Akbar Endra menganggap Jubir Hatita, Zulkifli itu terlalu over convident dan terkesan takabbur.

Menurut Akbar, tim Hatita terkesan menganggap remeh lawan politiknya. Dia lupa bahwa dalam politik itu tak boleh menganggap remeh lawan.

“Silahkan merasa lebih tinggi surveinya, tapi jangan seolah-olah menganggap remeh lawan. Kami juga yakin akan bisa menang pada pertarungan Pilkada,” katanya, Senin (31/8/2015).

Ketua Komisi III DPRD Maros ini, menganggap survei yang dipakai Hatita itu tidak keredibel. Dia berorientasi provit dan hanya untuk menyenangkan Hatita saja.

Sebelumnya, Master Campaign pasangan calon Bupati Maros, Andi Husain Rasul – Sudirman, Akbar Endra, mengatakan, jika mengikuti hasil survei internal Hadir, peluang Hatta Rahman – Harmil Mattotorang (Hatita) saat ini semakin tipis.

“Pasangan Iman saja yakin bisa mengalahkan Hatita, apalagi Hadir yang jelas-jelas surveinya jauh melampaui Iman. Realitislah kalau bicara,” ujar Akbar, Senin (31/8/2015).

Hanya saja, Akbar belum mau menyebebut hasil survei PT Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang telah dikontraknya.

“Belum waktunya untuk membuka survei Hadir. Kami khawatir ada calon shock kalau survei kami dari PT LSI kami ekspose,” katanya. (dik)

Categories: Survei

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*