Ridwan Kamil Masih Buka Peluang Maju Pilkada DKI?

Ridwan Kamil Masih Buka Peluang Maju Pilkada DKI?

IndoElection.com, Jakarta – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dilirik banyak partai untuk maju dalam bursa pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Salah satunya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Menanggapi hal itu, Kang Emil, sapaannya, mengklaim masih tetap pada keputusan sebelumnya bahwa ia belum berpikir untuk maju ke Jakarta.

“Saya masih sama seperti yang saya sampaikan, komunikasi jalan terus,” katanya saat menghadiri Rapat Koordinasi Bidang Nasional, Pemuda dan Olahraga, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Wisma Kinasih, Tapos, Depok, Minggu 10 April kemarin.

Saat ditanya adanya peluang di mana rival utama calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama sedang fokus pada kasus reklamasi teluk Jakarta, Kang Emil enggan menanggapi terlalu jauh.

“Saya enggak bisa berandai–andai dulu ya. Poin saya masih mengobservasi. Persis seperti yang saya sampaikan,” ungkapnya.

Ia menambahkan tetap harus mendapat restu dari masyarakat Kota Bandung. Baginya banyak tempat untuk mengabdi sebagai pemimpin.

“Dalam politik, ada rakyat yang akan dilayani. Dan rakyat yang sedang dilayani, suara yang sedang dilayani kan harus saya dengar juga. Kalau merekanya tidak memberikan banyak restu, berat juga secara moril,” tandasnya. (dik)

Categories: Geliat Kandidat
Tags: #RidwanKamil

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*