Ribuan Massa GMS Ikrar Menangkan Rasiyo-Lucy

Ribuan Massa GMS Ikrar Menangkan Rasiyo-Lucy

IndoElection.com, Surabaya – Sekitar 2.000 orang yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Surabaya (GMS) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut satu, Rasiyo – Lucy Kurniasari, Minggu (1/11/2015) sore, di Somerset.

Ribuan massa tersebut berasal dari sejumlah elemen dan komunitas masyarakat. Antara lain, kelompok masyarakat dari Tubanan, Benowo, Tandes, Semampir, Elemen Bonek 1927, Masyarakat Pemilik Surat Ijo, dan beberapa elemen lainnya.

Dukungan disampaikan langsung dihadapan Paklik Rasiyo dan Ning Lucy serta sejumlah tim pemenangan pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PAN ini.

Ketua Gerakan Masyarakat Surabaya Bambang menyatakan, pihaknya memberikan dukungan dan siap memenangkan Rasiyo – Lucy, karena pasangan ini dinilai memberikan harapan cerah kepada nasib dan kesejahteraan masyarakat Surabaya.

“Kami juga yakin Paklik Rasiyo dan Ning Surabaya dapat menjadikan pembangunan di Surabaya lebih merata. Tidak hanya terkonsentrasi di wilayah tengah dan pusat saja,” tegasnya.

Setelah deklarasi, pihaknya, kata Bambang akan all out menggerakkan relawan GMS yang ada di 31 kecamatan untuk kampanye dan meyakinkan masyarakat Surabaya, agar bersatu memilih pasangan nomor satu, Rasiyo – Lucy dalam Pilwali, 9 Desember nanti.

Cawali Rasiyo mengucapkan terima kasih atas dukungan dan tekad Gerakan Masyarakat Surabaya memenangkan SeRaSi melawan pasangan Tri Rismaharini – Whisnu Sakti Buana yang diusung PDIP.

“Dengan dukungan yang luar biasa ini, saya semakin yakin bahwa masyarakat Surabaya memang sangat menginginkan perubahan. Ingin ada pergantian kepemimpinan,” tegasnya.

Untuk itu, mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim ini minta dukungan yang telah disampaikan GMS benar-benar diwujudkan dengan memilih dan mencoblos Rasiyo – Lucy saat Pilwali nanti.

“Hanya dengan itulah kita bisa memang melawan incumbent,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Paklik Rasiyo juga menyatakan, jika dirinya dan Ning Lucy diberi amanah memimpin Surabaya lima tahun ke depan, dia akan menuntaskan berbagai aspirasi dan permasalahan yang dikeluhkan warga. Mulai membangun kawasan pinggiran, memperbaiki dan mempercepat kualitas layanan perijinan, hingga berusaha menuntaskan permasalahan tanah warga Surabaya.

“Semua permasalahan yang ada dan dihadapi warga akan kita carikan solusi secepatnya,” janji mantan Kepala Dinas Pendidikan Jatim ini. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*