Rasiyo-Lucy Dapat Dukungan 1.000 Pengusaha dan Tokoh Madura

Rasiyo-Lucy Dapat Dukungan 1.000 Pengusaha dan Tokoh Madura

IndoElection.com, Surabaya – Sebanyak 1.000 orang pengusaha, tokoh, dan warga Madura di Surabaya menyatakan dukungan ke pasangan nomor satu, Rasiyo – Lucy Kurniasari.

Dukungan disampaikan di Hotel Antariksa, Minggu (22/11/2015) petang dan diterima langsung Paklik Rasiy dan Ning Lucy.

Ading Assegaf, Pengusaha jasa Perhotelan mengatakan, berdasarkan pengalamannya, selama ini mengurus izin di Surabaya cukup sulit dan birokratis. Waktunya juga lama dan tidak bisa cepat selesai dalam layanan perizinan atap.

“Makanya kalau nanti Paklik Rasiyo dan Ning Lucy jadi, tolong masalah perizinan ini benar-benar dipermudah,” tegas pengusaha asal Madura, yang sudah menjadi warga Surabaya ini.

Menanggapi hal itu, Paklik Rasiyo menyatakan, salah saat program yang diusung bersama Ning Lucy adalah memberi layanan kemudahan perizinan. Proses perizinan akan dipermudah dengan layanan satu atap yang langsung selesai.

“Masyarakat yang mengurus perijinan tak perlu lagi harus riwa-riwi ke SKPD (satuan kerja perangkat daerah) terkait,” tegas Cawali yang diusung Partai Demokrat dan PAN ini.

Sementara kepada masyarakat yang hadir, Rasiyo menyatakan akan memberikan kemudahan layanan kesehatan gratis di Puskesmas dan Rumah Sakit dengan hanya menunjukkan KTP.

Dalam hal pembangunan, rasiyo juga akan melibatkan partisiapssi warga dengan program satu RW diberi bantuan Rp 500 juta serta serta setiap koperasi wanita (Kopwan) akan dibantu permodalan Rp 50 juta.

“Dengan bantuan keuangan ini, warga bisa menentukan prioritas pembangunan didaerahnya sendiri,” tegas Paklik Rasiyo.

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*