Polisi Belum Berhasil Ungkap Penjarah Mobil Timses Cabup Kediri

Polisi Belum Berhasil Ungkap Penjarah Mobil Timses Cabup Kediri

IndoElection.com, Kediri – Pelaku penjarahan mobil tim sukses (timses) Calon Bupati Kediri belum berhasil diungkap. Pihak kepolisian dari Polsek Gurah ditengarai sulit mengidentifikasi pelaku. Polsek akan melimpahkan kasus itu ke Polres Kediri.

“Sampai sekarang ini kasus tersebut ditangani Polsek Gurah. Namun ke depan akan dilimpahkan ke Polres Kediri,” kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Muhammad Aldy Sulaeman, Rabu (04/11/2015).

Menurut mantan Kasat Reskrim Tanjung Perak, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi. Namun, dari keterangan yang sudah diambil belum mengarah kepada identitas pelaku.

Ditanya apakah kasus tersebut bentuk teror terhadap timses calon, mengingat kasus serupa sudah terjadi tiga kali? Aldy belum bisa menjelaskan.

Untuk diketahui, mobil Ajib Nawawi, selaku bendahara timses calon Bupati Kediri nomor urut dua Ari Purnomo Adi dijarah oleh kawanan maling. Peristiwa berlangsung di depan Kantor DPD PAN Kabupaten Kediri di Jalan A Yani Kabupaten Kediri, beberapa hari lalu.

Pelaku berhasil membawa kabur sebuah tas berisi laptop, kamera dan dokumen pilkada. Pelaku beraksi dengan modus memecah kaca mobil bagian depan sebelah kiri.

Untuk diketahui, kasus perusakan mobil timses Ari Purnomo Adi pernah terjadi sebelumnya. Selain itu, perusahan juga dialami mobil lembaga pemantau pemilukada dari Aliansi Peduli Lingkungan (APel) Kediri. Semua kasus dalam penanganan Polres Kediri. Tetapi polisi belum berhasil mengungkap. (dik)

Categories: Delik

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*