Pilkada Tangsel, Arsid Ngaku Visi-Misinya Lanjutkan Program Airin

Pilkada Tangsel, Arsid Ngaku Visi-Misinya Lanjutkan Program Airin

IndoElection.com, Tangsel – Calon wali kota Tangerang Selatan nomor urut dua, Arsid, menyampaikan visi-misinya saat menemui kedua calon lainnya saat diskusi publik di Alam Sutera, Tangerang, Senin (30/11/2015).

Namun, bukannya poin-poin visi-misi yang dia ucapkan, melainkan hal yang sudah disampaikan sebelumnya oleh calon lain.

“Kalau saya terpilih jadi wali kota Tangerang Selatan, saya akan melanjutkan programnya Bu Airin,” kata Arsid sembari disambut tepuk tangan dari kelompok pendukung calon wali kota Airin Rachmi Diany.

Pernyataan Arsid memunculkan berbagai tanggapan. Pasalnya, sebelum Arsid diberi waktu berbicara, Airin sudah bicara terlebih dahulu.

Airin menyampaikan visi-misinya untuk melanjutkan beberapa program unggulan dengan cara presentasi menggunakan slide Power Point. Sekelompok ibu-ibu di barisan belakang menyindir ucapan Arsid.

“Ah, melanjutkan saja, nih? Huh,” tutur seorang ibu yang bergabung dengan kelompok pendukung Airin.

Selain melanjutkan program Airin, Arsid menambahkan, ingin memberi perhatian lebih kepada keluarga-keluarga yang melahirkan. Menurut dia, banyak proses kelahiran keluarga di Tangerang Selatan yang terkendala biaya.

“Jangan sampai ibunya melahirkan, bayinya ketinggalan di rumah sakit,” tutur Arsid.

Diskusi publik yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangerang Selatan itu mengangkat tema “Meningkatkan Partisipasi dan Pilkada Berkualitas” dengan dihadiri ketiga calon wali kota Tangerang Selatan, Ikhsan Modjo, Arsid, dan Airin Rachmi Diany. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*