Pilkada Tabanan, Kaum Ibu Targetkan Kemenangan Wiryastuti 95%

Pilkada Tabanan, Kaum Ibu Targetkan Kemenangan Wiryastuti 95%

IndoElection.com, Tabanan – Tak kurang dari 700 warga menyambut kedatangan rombogan pasangan Cabup-Cawabup, Ni Putu Eka Wiryastuti-I Komang Gede Sanjaya (Eka Jaya) di wantilan Desa Adat Belayu, Marga, Tabanan, Jumat (11/09/2015) sore.

Sama ketika berada di kecamatan lain, Eka Jaya dielu-elukan warga saat melakukan persembahyangan di Mrajan Puri Belayu. Panglingsir Puri, I Gusti Ngurah Trijaya turut menyambut rombongan Eka Jaya.

Bahkan, ibu-ibu dengan pakaian adat madya tak ketinggalan untuk mendekat minta foto bersama dengan Eka Jaya.

Usai menggelar persembahyangan, rombongan Eka Jaya disambut Bendesa Adat Belayu Gusti Ngurah Kirana kemudian menggelar pertemun di wantilan Desa Adat Belayu yang lokasinya berdekatan dengan Puri Belayu. Ratusan warga telah menunggu di wantilan ini.

Mereka merupakan perwakilan masyarakat dari tiga desa yaitu Beringkit Belayu, Peken Belayu, dan Batannyuh. Eka Jaya didampingi tim pemenangan seperti Nyoman Adi Wiryatama yang juga Ketua DPRD Bali, Ketyua Fraksi PDIP Tabanan Made Dirga, anggota DPR RI Made Urip, tokoh masyarakat Ketut Purnaya, anggota DPRD Tabanan Nyoman Arnawa dan Putu Eka Nurcahyadi.

Ketua panitia acara, Putu Eka Nurcahyadi yang juga Ketua Tim Pemenangan Eka Jaya di Kecamatan Marga, menyatakan kesungguhan dan dukungan untuk memenangkan paket Eka Jaya pada coblosan Pilkada 9 Desember mendatang. Bahkan, Eka Nurcahyadi mentargetkan kemenangan mutlak, yakni 95%.

“Kami akan berusaha maksimal untuk mencapai target itu,” ujar Eka Nurcahyadi.

Ketua Tim Pemenang Eka Jaya I Made Dirga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang digelorakan warga Kecamatan Marga. Dirga optimistis, Eka Jaya akan menang mutlak di Kecamatan Marga.

Dirga menyatakan, jika Eka Jaya kembali dipercaya memimpin Tabanan lima tahun mendatang, akan tetap melanjutkan program-program pro rakyat.

Usai dari Belayu, rombongan Eka Jaya bergeser menghadiri undangan warga Desa Selan Bawak. Di sini, sekitar 500 warga telah berkumpul menyambut Eka Jaya.

Di antara mereka ada perbekel dan Bendesa Adat Selan Bawak Drs Nyoman Teleng. Bendesa Adat menyampaikan terima kasih atas kedatangan Eka Jaya di tengah-tengah masyarakat.

Nyoman Teleng juga mengucapkan terima kasih karena dalam kepemimpinan Eka Jaya lima tahun sebelumnya, telah membantu pembangunan jalan hotmik sepanjang 4 Km.

Tak hanya itu, juga bantuan perbaikan jalan beton. Karena itu, warga Selan Bawak akan berusaha kembali memenangkan Eka Jaya dalam Pilkada 2015 ini. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*