Pilkada Sragen, Yuni-Dedy Hadirkan HNW dan Prabowo Subianto

Pilkada Sragen, Yuni-Dedy Hadirkan HNW dan Prabowo Subianto

IndoElection.com, Sragen – Pasangan nomor urut tiga Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno (Yuni-Dedy) bakal mendatangkan tokoh-tokoh nasional saat kampanye terbuka di Lapangan Nglorog pada Rabu (2/12). Pasangan yang diusung PKS dan Partai Gerindra itu antara lain bakal menghadirkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, anggota DPR RI Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, artis Rachel Maryam Sayidina, Ketua dan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid dan Sriyanto Saputro.

Juga tokoh PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) yang juga mantan Ketua MPR, Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar Rohadi Widodo, Wakil Wali Kota (Wawali) Salatiga Muh Harris maupun sejumlah tokoh Partai Gerindra dan PKS tingkat lokal Sragen. Untuk meramaikan suasana, Orkes Melayu (OM) Savana dan OM Sagita bakal menghibur yang datang.

Yuni didampingi Dedy mengatakan, persiapan kampanye terbuka itu sudah matang dan bakal dihadiri puluhan ribu orang. “Harapan kami, setidaknya ada 10 ribu orang yang datang, tetapi ada laporan kalau setidaknya ada 30 ribu orang yang bakal hadir,” kata Yuni didampingi Dedy saat ditemui baru-baru ini. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*