Pilkada Sragen, Suko Hadirkan Ganjar, Jago Datangkan Menteri

Pilkada Sragen, Suko Hadirkan Ganjar, Jago Datangkan Menteri

IndoElection.com, Sragen – Pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati(cawabup) Sugiyamto-Joko Saptono (Suko) bakal menghadirkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) 2015. Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PDIP Jawa Tengah Agustina Wilujeng mengatakan, sebagai kader PDIP Ganjar memang dipastikan bakal hadir di Sragen. Namun waktu dan tempat belum bisa dipastikan.

“Sebagai kader PDIP, Pak Ganjar sudah menyatakan kesiapannya, untuk berkampanye dan bakal datang dengan timnya untuk kampanye Suko di Sragen,”kata Agustina yang juga Bendahara DPD PDIP Jawa Tengah.

Agustina yang juga anggota DPR RI itu mengungkapkan, Ganjar juga termasuk tokoh yang disukai di Sragen. Terbukti saat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) 2013, Ganjar unggul dengan perolehan suara yang tinggi di Sragen.

Cabup Sugiyamto membenarkan bila Ganjar bakal datang di Sragen. Namun untuk tempatnya belum bisa dipastikan. “Pak Ganjar rencananya bakal datang pada Jumat (2/10) mendatang,” tandas Sugiyamto, yang pada Minggu (20/9) melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushala di Dukuh Jembangan, Desa Pringanom, Kecamatan Masaran.

Setelah itu, cabup nomor urut 1 itu juga melakukan kegiatan cuci motor gratis di daerah Sukodono. Kegiatan ini adalah partisipasi dari relawan Suko yang memiliki usaha cuci motor.

Sementara itu duet Jaka Sumanta-Surojogo (Jago) juga bakal mendatangkan menteri dari PKB datang ke Sragen, dalam rangka memenangkan pasangan yang diusung PKB-PAN tersebut. Wakil Ketua Tim Pemenangan Jago Rus Utaryono mengatakan, menteri itu adalah Khofifah Indar Parawansa, Menteri Sosial yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU serta Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Ja’far. Juga Wakil Ketua Umum DPP PAN Hanafi Rais. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*