Pilkada Situbondo, Pasangan HAFASS Dapat Dukungan PBB

Pilkada Situbondo, Pasangan HAFASS Dapat Dukungan PBB

IndoElection.com, Situbondo – Dewan Pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) Cabang Situbondo, mendekrasikan mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Abdul Hamid Wahid dan Ackmad Fadil.

Deklarasi dukungan HAFASS dihadiri ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB, M Masduki.

Dalam sambutannya, M Masduki mengintruksikan seluruh kader PBB di Situbondon serius mendukung paslon Ra Hamid dan Ra Fadil dalam pemilu yang digelar serentak pada tanggal 9 Desember mendatang.

Bahkan menurutnya, ketua DPP PBB Yusril Ihza Mahendra siap turun ke Situbondo untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ra Hamid-Ra Fadil.

“Kita punya harapan kepada beliau (pasangan Ra Hamid-Ra Fadil) untuk melakukan perbaikan. Jadi, sekali kita mendukung tetap mendukung ,” kata M Masduki di hadapan seluruh jajaran Pengurus DPC dan PAC PBB se-Situbondo, 1 Oktober 2015.

Dikatakan, dukungan PBB tidak hanya sebatas pemenangan paslon, namun DPP PBB sudah siap mengawal apabila terjadi sengketa hasil pemilu dan berlanjut ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Deklarasi dukungan PBB ini menambah urutan partai politik yang menyatakan dukungan kepada paslon nomor urut 2 ini. Diantaranya, Partai Golkar, PKS dan PAN, Perindo serta Partai Persatuan Pembangunan dan Gerindra sebagai partai pengusung pasangan Ra Hamid-Ra Fadil. (dik)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*