Pilkada Serdang Bedagai, Soekirman Klaim Menang 52 Persen

Pilkada Serdang Bedagai, Soekirman Klaim Menang 52 Persen

IndoElection.com, Serdang Bedagai – Calon Bupati Serdang Bedagai nomor urut 4, Soekirman memberikan keterangan pers kepada wartawan sekira pukul 17.00 WIB Rabu, (9/12/2015). Ia mengaku sangat bersyukur bisa mendapat perolehan suara sementara mencapai 52 persen.

Perolehan suara sementara ini dihitung oleh tim suksesnya di Cafe Ryan, Perbaungan. Ia menyebut akan terus mengawal penghitungan suara agar tidak dicurangi.

“Syukur, alhamdulillah, kami ucapkan kepada Tuhan dan warga Serdangbedagai karena kami mendapat perolehan suara sementara 52 persen. Oleh sebab itu kami akan terus melakukan pemantauan,” ujar Soekirman.

Saat itu dirinya didampingi oleh wakilnya Darma Wijaya. Menurut Soekirman mereka menang telak di hampir seluruh kecamatan.

“Hanya di Kecamatan Sei Rampah dan Pegajahan yang kami kalah tipis,” kata Soekirman.

Sekira pukul 15.00 WIB, Soekirman sendiri belum mau mengomentari mengenai penghitungan cepat yang dilakukan oleh timnya. Saat itu ia menolak mengomentari karena perolehan suara belum mencapai 50 persen. Ia takut dibilang sombong jikalau berkomentar belum dari jumlah diatas 50 persen. (feb)

Categories: Hasil Pilkada

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*