Pilkada Semarang, Paslon Hendi-Ita Dapat ‘Suntikan’ PKPI

Pilkada Semarang, Paslon Hendi-Ita Dapat ‘Suntikan’ PKPI

IndoElection.com, Semarang – Dukungan partai politik (parpol) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) diyakini akan membuat gerbong pengusung pasangan calon (paslon) Hendi-Ita Bersama Rakyat (Hebat) semakin kuat.

Menurut Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang Kadarlusman, dukungan ini semakin memperkuat mereka untuk memenangkan Pilwakot 9 Desember mendatang.

“Saya yakinkan bahwa lawan-lawan kita nanti di Pilwakot harus menyediakan ambulans karena kita semakin kuat,” terangnya usai deklarasi dukungan PKPI untuk pasangan Hebat.

Dijelaskan, lanjut Kadarlusman, selain PDIP, sudah ada Demokrat, Nasdem, Hanura dan PPP.

Ketua Dewan Pengurus Kota (DPK) PKPI Semarang Joko Sumardi mengatakan, jika pihaknya memang hanya meraih 16 ribu suara dalam Pileg. Namun dengan militansi dan loyalitas, partainya siap membantu memenangkan Hendi.

“Ini sudah menjadi keputusan partai untuk mendukung Hendi-Ita dan sudah diamanatkan oleh Ketua Umum Bang Yos agar mendukung Hendi,” terangnya, Sabtu (3/10).

Ketua PDC PDIP Kota Semarang Hendrar Prihadi yang juga calon Walikota Semarang mengakui jika dukungan PKPI tanda tendensi apapun. Dia pun tidak dapat memberikan janji apa-apa jika terpilih nanti.

“Hendi tidak punya apa-apa selain tekad dan komitmen kuat serta komunikasi untuk membangun kota ini bersama-sama,” pungkasnya. (feb)

Categories: Keuangan

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*