Pilkada Pangkep, Sahabat SS Klaim Unggul 55% Di Survei

Pilkada Pangkep, Sahabat SS Klaim Unggul 55% Di Survei

IndoElection.com, Pangkep – Tim pasangan calon Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid-Syahban Sammana (Sahabat SS) optimis untuk menang pada Pilkada Pangkep dengan perolehan survei minimal 45% persen.

Juru bicara Sahabat, Rahmat Nur mengatakan, saat ini, surveinya mencapai 55 %. Jauh lebih tinggi daripada calon Bupati lainnya. Timnya sudah bergerak dan berkampanye di 16 titik, sesuai jadwal KPU.

“Insya Allah kami akan menang. Masyarakat menyambut kami dengan baik. Seperti saat kami berkampanye pada 16 titik. Sambutan masyarakat sangat membahagiakan. Warga sangat antusias dengan kami,” katanya.

Ia mengatakan, program yang dijanjikan oleh Sahabat, diapresiasi dan disambut baik oleh warga. Sahabat berjanji, jika terpilih jadi Bupati, maka, semua mahasiswa asal Pangkep, akan Di berikan SPP.

“Semua mahasiswa asal Pangkep, akan diberikan SPP gratis, tanpa harus melihat perguruan tinggi aktreditasi atau tidak, pokoknya semua PT,” ujarnya.

Tim Sahabat juga tidak sabar untuk berdebat dengan kandidat lain. Saat ini pihaknya masih menunggu petunjuk dari KPU. Ada 13 program unggulan Sahabat yang akan dipublikasikan saat debat kandidat.

“Ada 13 program unggulan yang nanti akan kami sampaikan pada debat visi misi,” katanya. (dik)

Categories: Survei

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*