Pilkada Pangandaran, Menteri Susi Mencoblos di TPS 2 Pananjung

Pilkada Pangandaran, Menteri Susi Mencoblos di TPS 2 Pananjung

IndoElection.com, Pangandaran – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dipastikan akan ikut menyumbangkan suaranya pada pilkada Pangandaran, 9 Desember mendatang. Nama Susi terdaftar sebagai pemilih sementara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran.

‎ “Menteri Susi terdaftar di DPS (daftar pemilih sementara) dan akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran,” kata ‎Ketua KPUD Provinsi Jabar Yayat Hidayat, kemarin.

DPS Pilkada Pangandaran tercatat resmi hingga 2 September 2015 sebanyak 311.212 jiwa terdiri dari laki-laki 153.550 jiwa, dan perempuan 157.662 jiwa. Pemilih sementara itu tersebar di 10 kecamatan dan 93 desa dengan jumlah TPS sebanyak 672.

KPUD Kabupaten Ciamis sebagai penyelenggara Pilkada Pangandaran menetapkan tiga pasangan peserta yakni nomor urut satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Ino Darsono-Erwin M Thamrin yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN).

Selanjutnya nomor urut dua pasangan Azizah Talita Dewi-Sulaksana diusung PKB, Nasdem, dan Gerindra, serta nomor urut tiga pasangan Jeje Wiradinata-Adang Hadari diusung PDIP, Golkar, PKS, dan Demokrat. (feb)

Categories: Pernik

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*