Pilkada OI, Logistik Kampanye Sudah Siap Edar

Pilkada OI, Logistik Kampanye Sudah Siap Edar

IndoElection.com, Ogan Ilir – Ratusan ribu lembar bahan kampanye berupa selebaran, brosur, pamplet dan poster milik 3 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) yang dicetak melalui tender anggaran Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OI siap didistribusikan.

Otoritas pengadaan ini telah mengintruksikan kepada tim Paslon untuk mengambil sendiri bahan kampanye tersebut di gudang KPUD di eks kantor Dinas Pertanian Kelurahan Inderalaya Indah Kecamatan Inderalaya.

“Sesuai dengan hasil kesepakatan bersama tim Paslon, bahan kampanye silahkan distribusikan sendiri-sendiri hingga memasuki masa tenang, tercatat Paslon nomor urut 1 yang belum mangambil. Mungkin nanti sore baru akan diambil, untuk paslon 2 dan 3 sudah mengambil,” kata Komisioner devisi Sosialisasi dan kampanye, Amrah Muslimin, Senin (21/9 )

Esensi dari bahan kampanye tersebut lanjut Amrah, seputar visi misi calon, sepak terjang karir hingga profil pribadi masing-masing paslon calon.

“Konsep materi hingga design warna bahan kampanye paslon dicetak sesuai keinginan Paslon. Kita hanya mencetak tanpa mengurangi ataupun menambahi isinya,” ujar Amrah.

Dalam pembagian logistik kampanye ini, masing-masing paslon bupati dan wakil bupati mendapatkan sebanyak 400 ribu lembar bahan kampanye. (ren)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*