Pilkada Mamuju, Paslon Mulai Obral Janji

Pilkada Mamuju, Paslon Mulai Obral Janji

IndoElection.com, Mamuju – Calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, yakni pasangan Habsi Wahid dan Irwan Pababari mulai obral janji. Salah satu janji yang mereka lontarkan jelang Pilkada Mamuju adalah mengentaskan kemiskinan.

Habsi mengatakan, dirinya siap memerangi kemiskinan jika terpilih di Pilkada Mamuju pada 9 Desember 2015. “Musuh kita, bukan suku yang berbeda, agama berbeda, tapi musuh kita adalah kemiskinan dan ketidakadilan,” ujarnya, Senin (12/10/2015).

Habsi menambahkan, perjuangan bersama masyarakat Mamuju ke depan adalah memerangi kemiskinan dan ketidakadilan untuk mewujudkan visi Mamuju maju sejahtera dan ramah.

Menurutnya, dalam debat kandidat Cabup Mamuju yang digelar KPU Mamuju beberapa waktu lalu dengan tema peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik, tekad itu telah ia disampaikan.

“Peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik pada dasarnya memiliki nafas yang sama dengan visi dan misi yang diusung pasangan kami. Sehingga pada debat akan sangat sesuai,” kata Habsi.

Selain ingin mengentaskan kemiskinan, Habsi juga ingin mengentaskan kebodohan. Namun ia tidak merinci cara menangani kemiskinan dan kebodohan tersebut. (dik)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*