Pilkada Kota Semarang, Sibagus Minta Pendukung Paslon Bersaing Sportif

Pilkada Kota Semarang, Sibagus Minta Pendukung Paslon Bersaing Sportif

IndoElection.com, Semarang – Selama masa kampanye Pilwakot Kota Semarang 2015 ini, tensi persaingan akan memanas dan sangat rawan terjadinya gesekan antar pendukung pasangan calon (paslon). Menyikapi hal tersebut, calon wali kota Sigit Ibnugroho Sarasprono tetap meminta masing-masing pendukung pasangan calon (paslon) dapat saling menghargai dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Menurut dia, sikap sportif (jujur, adil, ksatria) layak ditunjukkan selama masa kampanye ini. Karena, pemilukada sendiri adalah ajang kompetisi atau persaingan demokratis dimana pemenangnya adalah masyarakat.

“Dalam pilwalkot ini, sudah seharusnya kita sama-sama menjunjung tinggi sportifitas. Seperti dalam olahraga, kemenangan itu bisa diraih dengan semangat yang tinggi dan dibekali jiwa sportif,” harap calon walikota dari Partai Gerindra, PAN, dan Partai Golkar, saat membuka ‘Lomba Futsal bersama Sibagus di Kecamatan Candisari.

Dalam lomba futsal itu, perlombaan berlangsung dengan seru dan menarik. Seperti yang ditunjukkan dua tim yang sedang berlaga. Mereka tetap semangat meski sebagian besar pemainnya tidak memakai sepatu futsal dan seragam. Mereka semua justru memakai kaos berlambang ‘S’ segi enam, sebagai simbol Sibagus.

Lomba futsal itu dimulai sekitar pukul 08.30 WIB yang diprakarsai oleh para Kader PPP yang mendukung Sibagus. Meski suhu panas di lapangan mulai menyengat, namun animo warga sekitar masih cukup tinggi. (ren)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*