Pilkada Kediri, Calon Petahana Klaim Unggul

Pilkada Kediri, Calon Petahana Klaim Unggul

IndoElection.com, Kediri – Pasangan calon petahana di Pilkada Kediri, Haryanti Sutrisno-Masykuri (Harmas), mengklaim unggul 66,66 % dari lawannya paslon Ari Purnomo Adi-Arifin Tafsir yang hanya memperoleh dukungan 33,34 %.

Paslon Harmas diusung koalisi PDIP, PKB, Partai Demokrat, Partai Golkar, PBB dan PPP. Sedangkan lawanya besutan koalisi PAN dan Partai Gerindra. Kendati dalam perhitungan sementara sudah diatas angin, Cawabup Masykuri mengatakan pihaknya tetap menunggu hasil real count sekaligus penetapan yang dirilis KPU pada 12 Desember 2015 mendatang.

“Hasil perhitungan sementara kami memang unggul. Namun pastinya menunggu penetapan KPU nanti, “ujarnya kepada wartawan. Terkait pemerintahan ke depan Cawabup Masykuri mengatakan akan melanjutkan landasan program pembangunan yang sudah berjalan pada pemerintahan sebelumnya.

Persoalan ketahanan pangan, infrastruktur ekonomi, pendidikan dan kesehatan serta pariwisata masih menjadi primadona program pembangunan Kabupaten Kediri ke depan. “Intinya kita akan memberikan kemudahan dan pendampingan kepada masyarakat,“ pungkasnya. (feb)

Categories: Hasil Pilkada

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*