Pilkada Kebumen, Mbah Moen Dukung Calon Yang Berniat Ibadah

Pilkada Kebumen, Mbah Moen Dukung Calon Yang Berniat Ibadah

IndoElection.com, Semarang – Ketua Majelis Syariah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KH Maimun Zubair menyatakan mendukung dan merestui pasangan calon bupati dan wakil bupati yang maju dengan niat ibadah.

Pernyataan kiai kharismatik tersebut disampaikan saat pertemuan dengan calon bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut, Mbah Moen tampak mengisyaratkan mendukung calon bupati dengan nomor urut 2 tersebut.

”Mbah Moen bahkan berdo’a agar diberikan umur yang panjang sehingga tanggal 5 Desember 2015 bisa hadir di Kebumen memberikan tausiyah dan mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Mohammad Fuad-Yazid,” ujar anggota DPRD Jawa Tengah dari PPP KH Khayatul Makky yang hadir dalam pertemuan itu.

Menurut Gus Khayat, sapaan akrabnya, pertemuan termasuk sangat istimewa. Bagaimana tidak, Mbah Maimoen menyambut Mohammad Yahya Fuad dengan sangat hangat dan penuh cinta. Apalagi setelah mengetahui calon wakil bupatinya merupakan adik kandung KH Wahib Mahfudz yang merupakan Ketua Syuriah PCNU Kebumen dan juga Pengasuh Pondok Pesantren Al Huda, Mbah Moen semakin bersemangat dan ikhlas mendukung Fuad-Yazid.

“Mbah Moen menyampaikan bahwa pasangan Fuad-yazid merupakan pasangan yang maju dengan niat ibadah, maka tidak ada lagi alasan untuk tidak mendukung dan merestui pasangan Fuad-Yazid,” ujarnya. (dik)

Categories: Figur

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*