Pilkada Denpasar, Arjaya Minta Restu Keluarga Pasek Intaran

Pilkada Denpasar, Arjaya Minta Restu Keluarga Pasek Intaran

IndoElection.com, Denpasar – Calon Wali Kota (Cawali) Denpasar nomor urut 3, I Made Arjaya mendatangi keluarga besar Pasek Intaran, Sanur yang di Banjar Penopengan, Intaran, Sanur, Senin (28/09/2015) malam bertepatan dengan Bulan Purnama.

Kedatangan Arjaya untuk meminta restu keluarga besar itu agar sukses mengikuti pemilihan wali kota. Dalam kesempatan ini, Arjaya terlibat dialog hangat dengan keluarga besar. Menurut Arjaya, sudah menjadi kewajibanya sebagai bagian dari keluarga besar Pasek untuk meminta restu dalam berjuang.

“Saya menghadap keluarga besar bertepatan dengan Purnama untuk minta restu,” kata Arjaya.

Bagi Arjaya, restu keluaga besar sangat penting dalam perjuangan. Keluarga besar Pasek Intaran memang merupakan keluarga induk dari Arjaya.

Di keluarga ini, tempat Arjaya menghabiskan masa kecilnya. Karena itu, yang hadir saat Arjaya meminta restu adalah kerabat yang masih punya hubungan darah.

Satu di antaranya adalah Wayan Ebeh, paman kandung Arjaya yang adik dari almarhum Nyoman Lepuq, tokoh PDI semasa Orde Baru.

Pada prinsipnya, keluarga besar Pasek Intaran mendukung penuh langkah Arjaya maju bertarung di pemilihan wali kota. Di Intaran terdapat 31 KK Pasek yang memiliki akar leluhur yang sama dengan Arjaya.

Dalam kesempatan ini, Arjaya selain meminta restu juga meminta dukungan untuk bersama-sama bekerja memenangkan paket AS (Made Arjaya-AA Ayu Rai Sunasri).

“Sudah ada komitmen dukungan ini akan disampaikan juga ke keluarga besar yang lain,” kata Arjaya.

Di hadapan keluarga besar, Arjaya berjanji untuk mengemban amanat keluarga dengan menyiapkan program terbaik bagi Kota Denpasar. Jika terpilih nanti, nama baik pribadi dan keluarga besar tentu akan dipertaruhkan.

Karena itu, kritik dan masukan keluarga besar sangat diperlukan dalam mengemban amanat perjuangan.

“Saya berjuang untuk mampu jadi kebanggaan mereka. Tentu mereka akan lebih bangga jika saya bisa membawa Denpasar ke arah yang lebih baik, tidak permalukan keluarga besar. Poinnya junjung tinggi kehormatan keluarga Pasek,” kata Arjaya.

Perwakilan keluarga besar Pasek Intaran, Wayan Ebeh mengaku bangga dari keluarga besarnya ada putra terbaik yang menjadi Cawali Denpasar.

Keluarga besar berharap, Arjaya bisa sukses dalam perjuangan merebut kursi wali kota. Namun yang jauh lebih penting adalah bisa melakukan yang terbaik bagi Kota Denpasar.

Keluarga besar berpesan agar Arjaya tidak lupa kawitan dan berdoa dalam setiap perjuangan. Tidak lupa untuk menjaga semangat juang seperti yang diwariskan ayahnya, almarhum Nyoman Lepuq.

“Kami bangga dari keluarga besar kami ada yang jadi calon wali kota. Kami berharap bisa menjaga nama baik keluarga dan melakukan yang terbaik bagi Kota Denpasar,” pungkas Ebah. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*