Pilkada Bengkulu, Duo RM Ogah Tanggapi Tuduhan Politik Uang

Pilkada Bengkulu, Duo RM Ogah Tanggapi Tuduhan Politik Uang

IndoElection.com, Bengkulu – Terkait laporan pelanggaran kampanye yang disampaikan oleh Pusat Kajian Anti Korupsi (PUSKAKI) Bengkulu, ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu. Ketua Tim Kampanye Ridwan Mukti – Rohidin Mersyah, Heliardo, memastikan tidak akan melapor balik atau mengambil langkah hukum apapun, terkait kasus tersebut.

“Sejauh ini tidak ada permasalahan lagi soal kampanye kamarin, kita juga tidak menerima konfirmasi dari Puskaki terkait permasalahan pembagian hadiah itu. Selain itu kita juga belum ada niat untuk melapor balik atau mengambil langkah hukum terkait permasalahan ini,” ujarnya di Bengkulu, Jum’at (4/9/2015).

Lanjut Herliardo, permasalahan tersebut terlalu dibesar-besarkan. “Soal ini terlalu dibesar-besarkan oleh beberapa pihak. Saat ini kita lebih fokus pada strategi memenangkan duo RM. Konsolidasi akar rumput partai tidak akan terpengaruh oleh permasalahan ini,” ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Duo RM, Heliardo dilaporkan karena melakukan pelanggaran kampanye, dimana hadiah yang diberikan nominal harganya diatas Rp 25 ribu. Adapun hadiah yang diberikan berupa kulkas, setrika dan kipas angin. Kampanye ini berlangsung di Talang Kering Kecamatan Muara Bangkahulu. (ren)

Categories: Delik

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*