Pilkada Badung, Suiasa Klaim Satu-Satunya Calon Yang Didukung Golkar

Pilkada Badung, Suiasa Klaim Satu-Satunya Calon Yang Didukung Golkar

IndoElection.com, Badung – Calon Wakil Bupati Badung No. Urut 1 Ketut Suiasa menyakinkan masyarakat bahwa Partai Golkar hanya mencalonkan dirinya dalam Pilkada Badung.

“Calon dari Partai Golkar hanya ada satu yaitu saya Ketut Suiasa. Kalau ada yang mengaku dari Golkar itu tidak benar,” ujarnya di Petang.

Menurutnya, rekomendasi dari Partai Golkar kepada dirinya sebagai Calon Wakil Bupati Badung bukan hanya dari satu kubu saja, melainkan kedua kubu yakni Golkar Kubu Sudikerta dan Kubu Demer (Sumarjaya Linggih). Bahkan, rekomendasi tersebut sudah diresmikan melalui Musda (Musyawarah Daerah) Partai Golkar.

“Karena Golkar 2 kubu hanya memberikan rekomendasi kepada satu orang yaitu saya. Rekomendasi ini resmi, juga sudah ditetapkan pada Musda. Jadi kalau ada yang lain, saya tegaskan bahwa itu bukan, itu abal-abal,” tegasnya meyakinkan para warga yang hadir.

Ketut Suiasa juga sempat menyindir kader Golkar yang tak mendukung Pasangan Giriasa pada Pilkada Badung 2015. Tak tanggung-tanggung, Suiasa juga menyindir Koalisi Bali Mandara (KBM) terkait tidak diberikannya rekomendasi kepada dirinya.

“Kalau ada kader Golkar yang tidak ke Pasangan Giriasa, berarti itu tidak dijalur yang benar. Kalau Golkarnya Gek Indah (Ketua DPD II Golkar Badung Kubu Demer I Gusti Ayu Indah Trimafo) dan Pak Sunarto (Kader Golkar Kubu Sudikerta) dijalur yang benar. Bahkan, saya “ngelamar” di KBM tidak keluar, tapi saya “ngelamar” di PDIP malah keluar. Kenapa gitu ya?,” katanya sembari tertawa. (dik)

Categories: Figur

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*