Pilkada Badung, Ruhut Dan Gubernur Bali Tampil Untuk Sudiana-Sutrisno

Pilkada Badung, Ruhut Dan Gubernur Bali Tampil Untuk Sudiana-Sutrisno

IndoElection.com, Badung – Puluhan ribu pendukung pasangan calon Bupati Badung, paket I Made Sudiana-I Nyoman Sutrisno (Badung Bagus) memadati Lapangan Kopral I Wayan Surem di Desa Blahkiuh, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

Hadir di antaranya Ruhut Sitompul, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Made Mangku Pastika yang kini menjabat Gubernur Bali, Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta dan sejumlah tokoh lainnya.

Pada kesempatan itu, Made Mangku Pastika menuturkan sangat mudah untuk menentukan pilihan pada pilkada 9 Desember 2015.

“Tidak usah pikir-pikir, gampang sekali. Kalau dulu pilih Pak Mangku (Gubernur Made Mangku Pastika) sekarang pilih pemangku. Sosoknya yaitu Sudiana,” teriak Pastika, Minggu 29 November 2015.

Menurut dia, Sudiana-Sutrisno lebih bersih dari kandidat pesaingnya. “Kalau Badung nantinya dikelola orang yang ngabisin duit di Bali, ya tahu sendirilah itu. Makanya pilih yang baik hati dan hatinya juga bersih. Jadi gampang sekali untuk masyarakat Badung,” tegasnya.

Sementara itu, politisi Demokrat Ruhut Sitompul menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan titipan salam dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni salam 2 jari.

“Salam dua jari,” katanya. Diketahui, Sudiana-Sutrisno merupakan kandidat nomor urut dua.

Ruhut kemudian mengutip kata-kata Presiden RI pertama, Soekarno yang tersohor. “Soekarno bilang ‘berikan saya 10 pemuda, akan kuguncang dunia’. Hari ini di Badung aku lihat ada ribuan pemuda. Jadi, jangan ragu pasti bisa menang,” kata Ruhut. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*