Pilgub Bengkulu, PKS Tentukan Sikap Di Injury Time

Pilgub Bengkulu, PKS Tentukan Sikap Di Injury Time

IndoElection.com, Bengkulu – Posisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sampai saat ini masih belum menentukan sikap pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Bengkulu, kemungkinan akan berubah pada detik-detik akhir jelang Pilkada Serentak 9 Desember 2015 mendatang. Ini diakui Sekretaris DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono.

Ia mengatakan, hingga saat ini partainya belum menentukan arah dukungan pada Pilgub Bengkulu. “Sampai sekarang PKS masih netral dan tidak memihak pada kandidat manapun pada Pilgub Bengkulu. Kita masih melihat seperti apa perkembangan politik yang terjadi saat ini,” katanya, Rabu (23/9/2015).

Lanjut dia, akan tetapi partai dakwah tersebut tidak kemungkinan akan mengarahkan dukungannya pada salah satu pasangan kandidat jelang pencoblosan. “Kemungkinan PKS akan menentukan dukungannya saat injury time nanti. Ini tentunya akan sangat berpengaruh untuk memenangkan salah satu calon gubernur (cagub),” bebernya.

Ia menambahkan, arah dukungan yang diberikannya signifikan menentukan pemenangan Pilgub, karena solidnya massa PKS. “Saya bisa mengatakan ini sangat berpengaruh karena ketika instruksi telah diberikan, hampir seluruh kader akan ikut. Kalaupun ada yang tidak mengikuti instruksi, deviasinya juga paling-paling hanya sedikit,” tukasnya. (ren)

Categories: Parpol

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*