Pilgub Banten, PKS Deklarasikan Dukungan Untuk Wahidin-Andika

Pilgub Banten, PKS Deklarasikan Dukungan Untuk Wahidin-Andika

IndoElection.com, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

Kini, sudah dua partai yang resmi mendeklarasikan dukungannya kepada rival Rano Karno tersebut. Dalam deklarasi itu, hadir Presiden PKS, Sohibul Imam, beserta para Ketua DPD partai pengusung Wahidin-Andika.

Keputusan PKS mendukung pasangan mantan Wali Kota Tangerang dan anak sulung Ratu Atut itu didasari dari kesamaan visi-misi untuk membangun Banten.

“Pasangan Wahidin-Andika ini akan membawa Banten baru yang lebih baik, lebih menyejahterakan, dan tentu saja Banten yang religius,” kata Sohibul Imam dalam pidatonya, Minggu (21/8/2016).

Selain itu, sosok Wahidin yang dinilai sarat pengalaman menjadi pertimbangan dalam menjatuhkan dukungan untuknya. Ia mengungkapkan, dukungan ini datang dari kader-kader bawah dan kemudian disetujui pimpinan PKS.

Karena itu, Imam mengungkapkan, para kader diminta mengerahkan seluruh tenaganya untuk memenangkan pasangan Wahidin-Andika.

“Untuk itu, saya menginstruksikan kepada seluruh kader untuk menyukseskan, memenangkan pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy,” tegasnya. (dik)

Categories: Parpol

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*