Pilgub Banten, Megawati Segera Deklarasikan Rano Karno Sebagai Cagub

Pilgub Banten, Megawati Segera Deklarasikan Rano Karno Sebagai Cagub

IndoElection.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri, di jadwalkan akan mengumumkan pasangan Cagub-Cawagub Pilkada Banten 2017 pada 15 Agustus 2016 mendatang di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

“Lebih ke halal bihalal. Jadi bisa saja sekalian (deklarasi pasangan Cagub-Cawagub),” kata Rano Karno, Jumat (5/8/2016).

Hal itu pun dipastikan juga oleh Ketua DPD PDIP Banten, Sukira, yang mengatakan bahwa meski sampai saat ini surat rekomendasi Cagub-Cawagub Banten 2017 belum keluar. Dirinya berharap saat kedatangan Megawati, sekaligus mengumumkan secara resmi pasangan calon yang di usung oleh PDIP.

“Mudah-mudahan rekomendasinya sudah turun, jadi bisa langsung diumumkan oleh ibu Ketua Umum. Kalau dengan anak ranting keseluruhan Banten ya sekitar tujuh belas ribuan kader,” ungkapnya.

Di tengah riuhnya suasana politik jelang Pilgub Banten 2017 beredar informasi bahwa nama mantan Juru Bicara (Jubir) sekaligus Plt Pimpinan KPK yang kini menjabat sebagai Jubir Istana, Johan Budi SP, akan bersandingan dengan Rano Karno. Nama Johan Budi yang dikenal bersih oleh publik Indonesia, di anggap mampu membersihkan Banten dari praktek korupsi. (dik)

Categories: Geliat Kandidat

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*