Pilbup Bandung, Tiga Paslon Tandatangani Siap Menang dan Siap kalah

Pilbup Bandung, Tiga Paslon Tandatangani Siap Menang dan Siap kalah

IndoElection.com, Bandung – Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung menyatakan siap menang dan siap kalah dalam Pilkada pada Rabu (9/12) mendatang. Pernyataan ini dikemukakan dan ditandatangani usai debat publik putaran ketiga atau terakhir yang bertemakan “Sinergitas Pembangunan Daerah dan Nasional dalam Semangat Kebangsaan dan Keutuhan NKRI”, Sabtu (5/12/2015).

“Kami calon bupati dan wakil bupati Bandung menyatakan akan bertarung secara sehat, siap menang dan siap kalah dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Bandung tahun 2015,” ujar ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung saat membacakan kesepakatan itu.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Bandung, Atip Tartiana, pernyataan siap menang dan siap kalah ini diperlukan untuk meningkatkan kondusivitas jelang dan pasca pemungutan suara 9 Desember nanti. “Alhamdulillah, semua paslon berkomitmen untuk menjaga kondusivitas bersama-sama,” katanya.

Sementara itu, debat putaran ketiga berlangsung cukup dinamis. Pasalnya, format debat yang digunakan kali ini berbeda dengan dua debat sebelumnya. Kali ini dalam debat dengan moderator Dadang Rahmat Hidayat, paslon yang sudah melontarkan pertanyaan kepada paslon lain, diberikan waktu tambahan untuk memberikan klarifikasi atas jawaban dari paslon lawan. (dik)

Categories: Penyelenggaraan

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*