Paslon Ini Terapkan Jurus 100 Kader di Tiap Desa Dan Datangkan Menteri

Paslon Ini Terapkan Jurus 100 Kader di Tiap Desa Dan Datangkan Menteri

IndoElection.com, Sragen – Pasangan Jaka Sumanta dan Surojogo (Jago) bertekad memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) 2015. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan membentuk 100 kader di setiap desa. Pasangan yang diusung koalisi PKB dan PAN ini juga bakal mengundang menteri dan pengurus pusat partai dalam kampanye terbuka.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Jago Rus Utaryono mengatakan, pasangan Jago memang bakal mengandalkan massa yang berbasis di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Nantinya, kami memiliki kader di setiap TPS sejumlah tujuh hingga 10 orang. Mereka bakal menjadi motor penggerak guna memenangkan Jago,” tandas Rus ketika ditemui.

Menurut dia, waktu sekitar tiga bulan yang masih tersisa di masa kampanye ini cukup untuk breakdown para kader guna memenangkan duet yang menawarkan Sragen Baru yang lebih baik dan sejehtera kepada masyarakat di Bumi Sukowati. Dengan mengandalkan kader di setiap desa dan berbasis di setiap TPS ini, pasangan Jago setidaknya menargetkan mendapat minimal 300 ribu suara. Guna memenangkan PIlbup 2015, yang bakal digelar Rabu Pahing, 9 Desember mendatang. (dik)

Categories: Geliat Kandidat

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*