Pasca Foto Bir Beredar, Kini Muncul Meme ‘Teman Mabok’

Pasca Foto Bir Beredar, Kini Muncul Meme ‘Teman Mabok’

IndoElection.com, Jakarta – Beredar foto pertemuan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan penggiat media sosial. Dalam foto tersebut, tampak beberapa kaleng bir menghiasi pertemuan tersebut.

Pakar telekomunikasi Roy Suryo dalam akun Twitterrnya @KRMTRoySuryo mengunggah foto pertemuan tersebut. Bahkan ada meme yang diunggah untuk menyidir relawan Teman Ahok.

Meme tersebut bertuliskan “Teman Mabok”. “Tweeps, Kabarnya mulai semalam ada LOGO BARU yg diluncurkan. Silakan RT kalau SETUJU,” tulis Roy Suryo bersamaan dengan mem tersebut dalam akun Twitternya, Minggu 10 April kemarin.

Meski demikian, Roy menyatakan bahwa beredarnya meme tersebut bukan hasil karyanya melainkan dari penggiat media sosial lainnya.

“Saya dari awal tidak pernah membuat meme. Hanya meneruskan,” ujar Roy.

Sebelumnya, Ahok mengatakan pernah minum bir hingga mabok. “Pernah (pernah minum bir). Pernah mabok saya dulu,” ucapnya pada tahun lalu.

Padahal, Ahok pernah mengatakan bahwa dirinya adalah anak baik-baik dan tidak pernah mengonsumsi minuman beralkohol kadar rendah tersebut. “Aku ini enggak merokok, enggak ngebir, enggak gele (ganja), aku ini anak baik-baik,” ungkap Ahok, Selasa 14 April 2015. (dik)

Categories: Publik
Tags: #TemanAhok

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*