Namakan Diri ‘SeRasi’, Rasiyo-Lucy Sasar Pinggiran Surabaya

Namakan Diri ‘SeRasi’, Rasiyo-Lucy Sasar Pinggiran Surabaya

IndoElection.com, Surabaya – Setelah mendaftar ke KPU Kota Surabaya, Selasa (8/9/2015), pasangan calon penantang Risma, Rasiyo dan Lucy Kurniasari, langsung mendeklarasikan diri dengan tagline “SeRaSi” yang merupakan singkatan dari Selalu Rasiyo-Lucy.

“Kami akan selalu SeRasi untuk memenangkan Pilwali,” kata Rasiyo.

Rasiyo mengatakan, mereka siap bekerja untuk Surabaya. Menurut dia, pembangunan tidak hanya di tengah kota. Kesejahteraan milik semua masyarakat Kota Surabaya. Oleh karena itu, Rasiyo, mengatakan, dia dan Lucy akan membangun dari pinggiran Kota Surabaya.

Sementara itu, Lucy mengaku optimistis dengan dukungan seluruh mesin partai. Dia juga yakin, tidak akan ada kendala pada berkas pencalonan.

“Insya Allah SeRaSi siap menang. Dengan incumbent kami sama-sama perempuan. Kami siap merebut suara perempuan. Saya harus Bonek (Bondo Nekat) dengan sisa waktu tiga bulan. Tapi saya asli Surabaya,” ungkap mantan Ning Surabaya ini.

Rasiyo dan Lucy mendaftar ke KPU dengan mengendarai odong-odong. Mereka mendaftar dengan dikawal para petinggi partai Demokrat-PAN, seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*