Meski PPP Pecah, Romahurmuziy Yakin Menang Di Pilbup Jember

Meski PPP Pecah, Romahurmuziy Yakin Menang Di Pilbup Jember

IndoElection.com, Jember – Dualisme kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak akan mempengaruhi kesuksesan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PPP dalam Pilkada serentak 2015. Hal ini juga berlaku di Kabupaten Jember.

Demikian disampaikan Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Munas Surabaya Muhammad Romahurmuziy saat berada di Jember, Senin (28/9/2015).

Menurut Romi – panggilan akrab Romahurmuziy – dualisme itu hanya di tingkat pusat. “Tidak berpengaruh di tingkat bawah, terutama untuk pemenangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PPP,” ujar Romi usai memberikan pembekalan kepada pengurus dan kader PPP di Jember.

Seperti halnya di Jember, ia optimistis calon yang diusung PPP yakni Sugiarto – M Dwi Koryanto bisa menang. Karena kedua kubu sama-sama mendukung pasangan tersebut. “Ditambah lagi ada kader PPP di dalamnya yakni Gus Mamak (Madini Farouq), saya yakin bisa menang,” imbuhnya.

Kekompakan kader di tingkat kabupaten dan kota akan menjadi kunci kemenangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PPP. PPP dua kubu, baik kubu Romahurmuzy maupun Djan Fariz sama-sama mendukung pasangan Sugiarto – M Dwi Koryanto dalam Pilkada Jember 9 Desember 2015.

Saat berada di Jember, Romi tidak hanya memberikan arahan kepada kader PPP Jember namun juga memberikan kuliah umum kepada mahasiswa IAIN Jember. (feb)

Categories: Parpol

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*