Menang Telak Versi Hitung Cepat, Pendukung Risma Cukur Gundul

Menang Telak Versi Hitung Cepat, Pendukung Risma Cukur Gundul

IndoElection.com, Surabaya – Pasangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana meraih suara 86,3 persen di Pilkada Surabaya. Hasil ini merupakan penghitungan cepat atau quick count yang dilakukan Surabaya Consulting Group (SCG) yang disewa PDIP Surabaya.

Jumlah tersebut berdasarkan hasil sampling dari 400 dari 3.936 TPS yang ada di Kota Surabaya, Rabu (9/12/2015). Dengan raihan suara 86,3 persen, pasangan Rasiyo-Lucy yang diusung Partai Demokrat dan PAN mendapat 13,7 persen suara.

“Ini artinya, eksistensi masyarakat Surabaya tetap mencintai apa yang dilakukan oleh Bu Risma dan Mas Whisnu,” kata Ketua Tim Pemenangan Risma-Whisnu, Syaifudin Zuhri di Posko Pemenangan, Jalan Kapuas Surabaya.

Di sela-sela pengumuman hasil quick count, pendukung Risma-Whisnu melakukan syukuran dengan mencukur gundul rambut. Pencukuran rambut dilakukan oleh tim pemenangan dan salah satunya anggota PDIP DPR RI Indah Kurnia.

Sebelumnya, Risma menyatakan akan merangkul penantangnya Rasiyo-Lucy Kurniasari untuk membangun dan meneruskan pembangunan kota. Menurut Risma, kemenangan yang diraihnya kembali merupakan sebuah amanah dan kepercayaan masyarakat yang harus dijawab dengan diteruskannya pembangunan.

“Ini bukan masalah kemenangan tapi meneruskan pembangunan yang sudah berjalan dan bisa jadi lebih baik dan sejahtera,” kata Risma didampingi Whisnu di Posko Pemenangan Jalan Kapuas. (feb)

Categories: Pernik

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*