Menang Pilkada Surabaya, Risma-Wishu Gelar Tasyakuran Di 145 Titik

Menang Pilkada Surabaya, Risma-Wishu Gelar Tasyakuran Di 145 Titik

IndoElection.com, Surabaya – Pasangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana akan mengadakan tasyakuran di 145 titik di Surabaya. Hal ini menyusul ditetapkannya pasangan tersebut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Surabaya periode 2015-2020 hasil Pilkada 2015.

“Kita sampaikan dari awal pascapenetapan ini kita akan turun kepada masyarakat untuk berkeliling, sesuai janji kita akan tasyakuran dimasing-masing kelurahan sampai hari pelantikan,” tutur Wakil Walikota Surabaya terpilih Whisnu Sakti Buana usai Rapat Pleno Penetapan Pasangan calon terpilih sebagai Walikota dan Walikota Surabaya oleh KPU Surabaya di Hotel Singgasana, Surabaya pada Selasa (22/12).

Meski sempat kecewa lantara pasanggan Rasyo-Lucy tak hadir, namun dia mengatakan akan merangkul pesaingnya itu. Dia berharap terjalin kerjasama yang baik untuk membangun Surabaya.

“Kami akan mengunjungi pak Rasyo dan bu Lucy, sehingga menunjukan pada masyarakat bahwa pesta demokrasi ini dapat berakhir dengan baik dan memulai kedepannya dengan persatuan,” tuturnya.

Tak hanya itu, sejumlah program pun telah dipersiapkan pasangan petahanan. Agenda yang tercepat yakni melakukan antisipasi terjadinya banjir. Kata Whisnu sambil menunggu pelantikan akan digunakan untuk langsung terjun kelapangan.

Sementara itu untuk pelantikan akan dilakukan DPRD Kota Surabaya setelah melakukan koordinasi dengan Gubernur Jawa Timur dan intruksi terkait jadwal pelantikan dari Menteri Dalam Negeri.

Categories: Pernik

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*