Matangkan Strategi, SQ Kumpulkan Relawan di Basis Utara Gresik

Matangkan Strategi, SQ Kumpulkan Relawan di Basis Utara Gresik

IndoElection.com, Gresik – Pasangan calon (Paslon), Cabup-Cawabup Gresik, Sambari Halim Radianto dan M.Qosim mengkonsolidasikan relawannya di basis utara Gresik. Tidak kurang 120 relawan SQ hadir di Kecamatan Bungah untuk menyamakan persepsi.

Cawabup M.Qosim yang menghadiri konsolidasi relawan mengatakan, menyamakan persepsi di tingkat relawan sangat penting. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana strategi di lapangan agar mendapat simpatik yang bagus dari masyarakat.

“Strategi pemenangan di lapangan sangat penting. Dan di lapangan yang mendukung SQ tidak hanya relawan pro SQ, ada juga kelompok lain,” ujarnya, Minggu (6/9/2015).

M Qosim menambahkan, terkait dengan aspirasi warga Kecamatan Bungah yang menginginkan agar dibangun lapangan olahraga.

“Dirinya bersama pasangannnya Cabup Sambari Halim Radianto berjanji. Jika kami terpilih lagi akan membangun lapangan olahraga yang menjadi kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

M.Qosim juga berjanji Insya Allah dirinya bersama Sambari Halim Radianto segera memwujudkan hal itu. “Saya tadi sudah komunikasi sama Pak Sambari. Oke sudah kami siapkan,” pungkasnya. (ren)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*