Maju Pilkada Barru, Suardi Saleh Resmi Mundur Sebagai PNS

Maju Pilkada Barru, Suardi Saleh Resmi Mundur Sebagai PNS

IndoElection.com, Pinrang – Maju sebagai Wakil Bupati pasangan Andi Idris Syukur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Barru, Suardi Saleh resmi mengajukan pengunduran diri sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pinrang.

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Pinrang, Hamka Machmud, Selasa (1/8/2015).”Kami sudah proses pengunduran Suardi Saleh sebagai Kepala Bappeda Pinrang, “ujarnya.

Hamka mengungkapkan, saat ini Suardi sudah tidak memegang jabatan sebagai PNS yang duduk menjabat Kepala Bappeda Pinrang, dan diganti Sekretaris Bappeda menjadi Plt, Muhammad Idris.

Ia menjelaskan, selain pengunduran diri yang sudah disetujui Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi, pihaknya juga telah mengusulkan masa pensiun Suardi Saleh ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi.

“Pengunduran dirinya sudah disetujui Bupati dan sementara diusulkan masa pensiun Suardi Saleh ke BKN dan tinggal keputusan dari pemerintah provinsi,”jelasnya Hamka.

Hamka menambahkan, selama menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum , dan Kepala Bappeda Pinrang, Suardi Saleh menyumbangkan berbagai inovasi dan ide selama mendedikasikan diri di Bumi Lasinrang. (feb)

Categories: Geliat Kandidat

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*