Kerahkan Artis Ibukota, Kampanye Hidayat-Pasha Dihadiri Ribuan Massa

Kerahkan Artis Ibukota, Kampanye Hidayat-Pasha Dihadiri Ribuan Massa

IndoElection.com, Palu – Kampanye terbuka pasangan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Palu, Hidayat-Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) di Lapangan Watulemo Palu, Jumat, dibanjiri puluhan ribu massa.

Massa tidak hanya berasal dari warga Kota Palu, tapi juga datang dari daerah lain seperti Parigi, Donggala, Sigi dan Mamuju Utara.

Membludaknya massa tersebut tidak hanya karena sosok pasangan nomor urut satu tersebut, tapi juga hadirnya sejumlah artis kenamaan, seperti penyanyi dangdut Iis Dahlia, pelawak dan presenter kawakan Nardji, Gunawan, Babyzee, Aneke Caroline dan personil Band Ungu.

Massa yang mengenakan identitas khas warna ungu ini didominasi kaum perempuan. Bahkan banyak pula anak-anak yang ikut karena penasaran dengan calon wakil walikota Palu yang akrab disapa Pasha dan merupakan vokalis Band Ungu.

Kampanye pasangan calon ini adalah yang termeriah dibandingkan dengan kampanye pasangan calon lainnya. Dalam orasi politiknya, Hidayat mengajak seluruh warga Kota Palu untuk menggunakan hak suaranya pada 9 Desember mendatang.

Pasangan ini berjanji akan memperhatikan dan menyelesaikan persoalan klasik di Kota Palu selama ini seperti krisis listrik, jika dipercaya menjadi walikota.

“Kita akan atasi masalah listrik yang tidak pernah tuntas. Kami juga akan memfokuskan pada pengembangan ekonomi mikro,” janjinya.

Janji serupa disampaikan partai pengusung yang diwakili Sekretaris Jenderal DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Kadir Karding.

Menurutnya, pasangan Hidayat-Sigit merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kota Palu ke depan karena memiliki kelebihan masing-masing. Hidayat seorang birokrat sedangkan Sigit sebagai tokoh yang dikenal di seluruh Indonesia.

Kampanye yang berlangsung hingga pukul lima sore itu turut dihadiri Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno. Kampanye ditutup dengan penampilan Band Ungu. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*