Kata Airin, Suaminya Tetap Doakan Dirinya Dari Penjara

Kata Airin, Suaminya Tetap Doakan Dirinya Dari Penjara

IndoElection.com, Jakarta – Calon Wali Kota Petahana Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany erat dikaitkan dengan kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes) di Rumah Sakit Umum Tangsel, yang telah menjerat sang suami Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Menanggapi hal itu, Airin tak ambil pusing. Baginya hal itu tak mengganggunya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Tangsel.

Perempuan kelahiran Banjar, Jawa Barat itu menilai masyarakat Tangsel sudah cerdas, bisa membedakan antara fakta dengan isu.

“Masyarakat Tangsel sudah cerdas, sudah bisa menilai dan dari awal sudah jelas kita ikuti proses hukum dan hormati proses hukum,” ujar Airin di Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2015).

Walaupun sang suami, Wawan telah mendekam di balik jeruji besi, namun Airin sudah mendapatkan restu untuk maju dalam hajatan kepala daerah serentak tersebut.

Bahkan sang suami selalu mendokan agar Airin bisa menang dan terpilih kembali menjadi Wali Kota Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah sepanjang itu memang dianggap baik, pasti keluarga akan terus mendukung. Dan (suami) tentu dia hanya berdoa apapun yang terbaik untuk saya dan anak-anak,” katanya. (dik)

Categories: Pernik

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*